TNI  

Jalin Sinergitas, Danrem 083/Bdj Silaturahmi Di Pendopo Bupati Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bondowoso, Komandan Korem (Danrem) 083/Bdj Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agni Aditya bersama Ibu Koorcab Rem 083/Bdj Ibu Novia Dewi Nirmalasari melaksanakan bersilaturrahmi ke Pendopo Bupati Bondowoso, Senin (14/11).

Silaturrahmi yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Bondowoso, malam tersebut berlangsung hangat, sebab Bupati Bondowoso yang diwakili oleh Setda Bondowoso Drs.
Bambang Soekwanto, MM terlihat kompak bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso menyambut kedatangan Danrem 083/Baladhika Jaya.

Kedatangan orang nomor 1 di jajaran Korem 083/Bdj tersebut juga didampingi oleh sejumlah pejabat Korem. Di antaranya Kasi Intel Korem 083/Bdj Letkol Inf Roni Wijaya dan Kasi Log Korem 083/Bdj Letkol Inf Isro serta beserta jajaran Kodim 0822 Gresik.

BACA JUGA :  Kasdivif 2 Kostrad Dampingi Wakasad
Tinjau Latihan Taktis Kompi Tempur Yonif MR 411/Pandawa

Ia sebagai Danrem 083/Bdj baru, mengaku siap untuk melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang sudah lama terbangun. Sebab, baru 1 bulan lebih 1 minggu dirinya menjabat sebagai Danrem 083/Baladhika Jaya.

BACA JUGA :  Sat Narkoba Polres Bondowoso Merehabilitasi Pemakai Narkoba

“Saya berterima kasih kepada segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Bondowoso yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun Bondowoso yang aman dan kondusif. Korem 083/Bdj akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan,” katanya.

BACA JUGA :  Jum'at Sehat, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Apel

“Karenanya, kami berharap agar sinergitas ini mampu menciptakan kondisi Bondowoso kondusif bagi siapapun yang ingin berinvestasi di Bondowoso. Kami pun berharap sinergitas dan kerjasama Pemerintah Kabupaten Bondowoso, jajaran Forkopimda termasuk dengan Korem 083/Baladhika Jaya agar terjaga dengan baik,” harapnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn