Daerah  

Grand Opening Laundry Murah Akan di Gelar, Begini Pesan Ibu Lita Selaku OWNER

Palembang, FAKTUAL.CO.ID – soft opening dan Grand opening laundry yang beralamat di jalan raya perumnas talang kelapa, Alang- Alang lebar palembang. Tlpn atau wa. 082281862082. 05/07/2024

Acara hari ini untuk hanyalah pemberkatan, sebelum kita Grand Opening hari Minggu nanti jadi yang diundang hari ini memang keluarga-keluarga dekat dan teman-teman dekat gitu saja, usaha sendiri sih sebenarnya laundry kiloan sih kita lebih fokus lebih ke laundry kiloan, paket layananya lengkap Nanti ke depannya memang akan ada satuan mungkin dari sepatu juga dari yang mungkin dry cleaning juga kedepannya nanti pelan-pelan tapi lebih fokusnya untuk sekarang itu lebih ke yang kiloan udah dibuka baru yang ini yang pertama.

Menurut ibu Lita sebagai CEO atau OWNER, sebenarnya kalau untuk usaha ini sendiri sih baru pertama kali Coba yang laundry ini jadi mudah-mudahan ke depannya dilancarkan semuanya Minta doanya juga nanti buat semua teman-teman supaya dilancarkan usahanya juga majulah untuk ke depan promo khusus atau untuk buat untuk sekarang kita promo karena masih baru Promonya itu akan ada gratis cuci tanpa setrika untuk 30 orang pertama dengan maksimal 3 KG Nah nanti ke depannya karena kita akan Grand Opening itu di tanggal 7 Jadi per tanggal 7 Kita akan ada promo lagi gitu jadi kayak tiap bulannya di tanggal 7 Kita akan ada promo paket lengkap kalau paket khususnya memang ada untuk kedepannya, jadi untuk sementara kita masih mau lihat pasaran dulu.”ujarnya.

BACA JUGA :  Wujudkan Banyuasin Aman dan Kondusif, Polres Banyuasin Rutin Gelar Razia KRYD

nanti ke depannya kita akan promo lagi mungkin dari segi member bisa juga di beberapa hari Promonya deh kalau promo Itu kan untuk yang mana nih promo yang untuk pas pertama kali pertama kali yang pertama kali buka kita yang penting sesuai dengan memenuhi kuota udah kita tutup dulu nanti kalau sudah mulai rame kita akan ada promo lagi.”imbunya.

BACA JUGA :  Libur Nataru, Kapolda Jatim Atensi Kamseltibcarlantas Jalur Tol Mojokerto - Surabaya

Kita buka dari jam 8.00 wib pagi sampai jam 20.00 wib malam Kalau untuk hari Minggu kita di buka dari jam 08. 00 wib tutupnya jam 03. 00 wib.

BACA JUGA :  Ratusan Warga Hadiri Tasyakuran Desa Jengrong

Kita dengan harga Rp. 5000 perkilo
kita bisa ngambil pakai maksimal 3 kilo dari sini dia maksimal 3 kg itu untuk minimal juga 3 kilo jaraknya juga 3 kilo gitu kalau untuk sekarang masih kita lihat pasaran. perumahan-perumahan itu dikasih brosurnya.” Katanya.( Amiyadi

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.