TNI  

Giat Babinsa Koramil 0825/10 Bangorejo Banyuwangi Masuk Sekolah

Banyuwangi, FAKTUAL.CO.ID – Untuk membentuk generasi muda yang berkarakter, disiplin, tangguh, ulet dan trampil. Koramil 0825/10 Bangorejo sebagai satuan teritorial paling bawah berkewajiban untuk selalu memberikan pembinaan serta pelatihan para generasi muda yang ada diwilayah binaannya, Rabu (29/03/23)

Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, melalui Babinsa untuk mewujudkan generasi muda sejak dini yang berkarakter, disiplin, tangguh, ulet, dan trampil. Babinsa melaksanakan pembinaan serta pelatihan Peraturan Baris Berbaris dan Wawasan Kebangsaan kepada pelajar SMAN 1 Bangorejo dalam upaya untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air para generasi muda khususnya dikalangan pelajar dimasa sekarang dan akan datang.

Sertu I Made Wahyu Wiguna selaku Babinsa Ringintelu mengatakan “Pembinaan dan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris ini bukan hanya tentang bagaimana cara berbaris secara rapi saja, melainkan mengharap serta menanamkan para peserta untuk selalu disiplin, serta berusaha menjadi pribadi-pribadi yang tangguh, ulet dan trampil” katanya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Dalam Kegiatan TMMD ke 116, Sebagai Dansatgas Pada Giat Non Fisik dan Tinjau SAS Fisik Sudah Terlaksana Mei 2023

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : Rud

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.