TNI  

Babinsa Desa Kemiren Banyuwangi Pendampingan Penyaluran BLT-DD

Banyuwangi, FAKTUAL.CO.ID – Pemerintah Desa Kemiren melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD di Balai Desa Kemiren Kecamatan Glagah. Selasa (14/03/2022).

Penyaluran BLT DD di hadiri langsung oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Kemiren. Adapun keluarga yang menerima bantuan di Desa Kemiren berjumlah 50 orang.

Kegiatan penyaluran BLT DD sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat pra sejahtera serta di harapkan dengan bantuan ini agar dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Raperda Tahun 2023

Babinsa Desa Kemiren Sertu Rudi Widianto berharap kepada warga yang menerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain.

BACA JUGA :  Vaksinasi Hewan Ternak Di Wilayah Desa Watukebo Kecamatan Wongsorejo

Dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi dan mendampingi kegiatan tersebut agar penyaluran BLT DD tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

BACA JUGA :  Anggota Kodim 0825 Laksanakan Grand Launching Super App ETWP AD dan Penyerahan Secara Simbolis Gam PNS TNI AD

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : Rud

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.