Berita  

Warga Pengarang Alami Luka-luka Gegara Terseret Sepeda Motor Pelaku Pengrusakan Baner Paslon

Korban yakni Hariyanto, warga Desa Pengarang, Jambisari.Chuk/Faktual.co.id

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Peristiwa diduga terkait Pilkada terjadi di Bondowoso. Ketua DPC Partai Garuda setempat mengalami tindak kekerasan.

Korban yakni Hariyanto, warga Desa Pengarang, Jambisari. Akibat kejadian itu ia mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya karena sempat terseret sepeda motor pelaku.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban Hariyanto yang sedang berada di dalam rumahnya, Selasa (24/9/2024) malam. Saat itu tetiba ada suara kresek-kresek mencurigakan di jalan depan rumahnya.

BACA JUGA :
Penutupan Renovasi RUTILAHU secara Virtual, Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

Setelah dilihat keluar, ternyata ada seseorang yang mencoba merusak baner paslon BAGUS yang ada di tepi jalan dekat rumahnya.

Ketika ditanya maksud merusak baner, pelaku menjawab atas suruhan kepala desa karena di gambar baner itu belum ada nomornya.

“Saat saya tanya kenapa hanya baner BAGUS, wong yang Baner RAHMAD juga gak ada nomornya. Dia jawab, perintahnya pak tenggi begitu,” cerita Hariyanto, Rabu (25/9/2024).

BACA JUGA :
Warga Desa Sumberkokap, Dibekuk Satreskrim Polres Bondowoso Berikut Keterangannya

Ia kemudian memegang sepeda motor pelaku, sementara istrinya yang juga ikut keluar mengambil handphone untuk merekam dan mengambil gambar kejadian tersebut.

Pelaku kemudian mencoba lari dengan sepeda motornya. Sementara korban Hariyanto mencoba menahan dengan memegangi sepeda motor tersebut.

Pelaku lantas menggeber sepeda motornya, sementara korban Hariyanto tetep memegang bagian belakang sepeda motor. Akibatnya, korban terseret sepanjang sekitar 40 meteran dan mengalami luka-luka.

BACA JUGA :
Jalin Sinergitas, Danrem 083/Bdj Silaturahmi Di Pendopo Bupati Bondowoso

“Orangnya pakek jaket hoodyerah. Sepedanya Honda Supra dengan plat belakangnya 72. Ngakunya orang Tegal Pasir,” pungkas Hariyanto.

Ia akan melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke polisi. Namun ia akan mengobati luka-lukanya tersebut.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.