Daerah  

Peresmian Purna Pugar HUT ke-62 Vihara Ariya Maitreya Bondowoso

BONDOWOSO, FAKTUAL.CO.ID – Gedung Vihara Ariya Maitreya yang baru telah selesai dipugar. Peresmiannya dihadiri langsung oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto.

Peresmian pasca pemugaran gedung yang telah 62 tahun berdiri itu, dilaksanakan dengan hikmat pada Minggu (14/7/2024).

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto mengatakan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan jemaat Vihara. Karena, pemugaran ini dinilainya tak hanya upaya fisik untuk memperbaiki bangunan.

BACA JUGA :
Seorang Pria Berhasil di Bekuk Oleh Satres Narkoba Polres Labuhanbatu

“Tapi juga mencerminkan semangat kebersamaan, gotong royong, dan dedikasi yang tinggi dari seluruh Jamaat dalam memelihara tempat ibadah,” terangnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar Vihara Ariya Maitraya bisa menjadi tempat yang nyaman. Baik untuk melaksanakan berbagai kegiatan agama dan sosial, serta menjadi pusat pembinaan spiritual bagi umat Buddha di Bondowoso.

BACA JUGA :
Angka Stunting Bondowoso Berkurang, Pj Bupati Beri Apresiasi di HUT IBI ke-73

Di sisi lain, Bambang berharap agar Vihara Ariya Maitreya ke depan bisa terus berperan aktif dalam membangun keharmonisan, toleransi, dan kedamaian di tengah masyarakat yang majemuk ini.

“Saya mengajak kita semua untuk terus memperkuat tali persaudaraan, saling menghormati, dan bekerjasama dalam menciptakan suasana yang damai dan harmonis di Bondowoso,” pungkasnya.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Bersama Tim BSIP Tinjau Program Pompanisasi untuk Ketahanan Pangan

Ketua panitia, Tanti Yuliawati Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj bupati bondowoso, Bambang Soekwanto Yang sudah menghadiri dan secara sah meresmikan gedung vihara ariya maitreya di bondowoso. (jalu)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.