TNI  

Wujud Sinergitas, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Kegiatan HUT ke 74 Polwan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri, Babinsa desa Tapen Koramil 0822/11, Sertu Lolok S. ikut serta dalam kegiatan bhakti kesehatan dan bhakti sosial dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Polwan yang digelar di kantor desa Tapen, Kecamatan Tapen, Jum’at (19/08/22).

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Resmikan Mushola An Nur Pos Koramil Sumber Wringin

Ditemui disela kegiatannya, Sertu Lolok mengatakan, “Bahwa inilah wujud sinergitas TNI-Polri. Dirinya berharap semoga kedepan dalam berbagai kegiatan akan semakin solid, maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “terangnya.

Terpisah, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla., menyampaikan, “Dalam berbagai kegiatan Sinergitas TNI-Polri, khususnya di kabupaten Bondowoso sangat terbina dan terjaga dengan baik.

BACA JUGA :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Tamanan Dampingi Petugas Puskesmas Laksanakan Fogging

Silahturahmi melalui komunikasi dan koordinasi selalu kami kedepankan dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Hal ini tentu menjadi hal yang sangat penting dalam melaksanakan tugas demi tercapainya keamanan, kenyamanan dan situasi kabupaten Klungkung yang selalu kondusif, “pungkasnya. (Rhman).