Tiga Warga Desa Sumber Lesung Jember Tertabrak Kereta Api Satu Orang Meninggal Dunia

Jember, FAKTUAL.CO.ID – Tiga Warga Desa Sumber Lesung
tertabrak di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di perlintasan depan Desa Sumber Lesung Kec. Lodokdombo Kab. Jember dengan berboncengan 3 orang,Sabtu (13/8/2022).

Korban diketahui berinisial Moh. AM (10) Meninggal di tempat, Sedangkan ke dua temennya berinisial IA (9). dan IF(20) Di rujuk ke RSUD dr SOEBANDI ketiganya tertabrak kereta api Pandanwangi Banyuwangi-Jember sekitar pukul 11.45 wib.

KA PANDAN WANGI NO 380, yang di kemudikan oleh masinis Jeni Fathurrahman dan asisten masinis Abraham Alif. Melaju dari timur sesampainya perlintasan tanpa palang pintu, di depan Balai Desa Sumber Lesung Kec. Ledokombo.

BACA JUGA :  Pelda Mustain:"Tolak Ukur Kinerja Yaitu Evaluasi"

“Kemudia dari arah selatan melaju Sepeda Motor Vario 110 warna hitam Nopol DK 6627 EX, yang dikemudikan oleh IF (20) berboncengan 3 orang. Tanpa berhenti langsung melintasi rel Kereta api,” kata Kapolsek Ledokombo AKP Setyono Budhi Santoso, SH

BACA JUGA :  Cek Anggota di Posyan Nataru, Kapolda Jatim Berikan Semangat

Sehingga terjadi kecelakaan tersebut, yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang lainnya luka berat.

“Selanjutnya 1 korban meninggal Dunia dan 2 temennya mengalami luka berat, di bawa ke Puskesmas Ledokombo dan selanjutnya dirujuk ke RSUD dr SOEBANDI untuk di lakukan perawatan lebih lanjut,” tuturnya (Dri).