News  

Tekankan Disiplin Anggota, Kasdim Bondowoso Pimpin Apel Pagi

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Kodim 0822 baik militer maupun PNS, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota.

Hal tersebut disampaikan Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Tanuri saat memimpin apel pagi di lapangan Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 2 Bondowoso, Senin (29/01/24).

Melalui apel pagi Kasdim Bondowoso tak lupa mengucap puji syukur atas karunia Allah SWT yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin di tempat ini.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke-115 Tahun 2023

“Terkait perkembangan situasi sampai saat ini di wilayah Kabupaten Bondowoso kondusif, saya berharap agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan, tetap waspada dan hati-hati dalam berkendara di musim hujan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Foto Udara, Babinsa Koramil Maesan Dampingi Petugas PTLS

Mengakhiri apel pagi Kasdim 0822 pun tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga Netralitas TNI dalam pemilu 2024.
Tetap jaga kekompakan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, menghindari segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

BACA JUGA :  Dandim 0422/LB Terjun Langsung Mengawal pendistribusi Logistik Pemilu 2024 di daerah pedalaman ( Daerah Terpencil)

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakan serta mengajak seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri dan keluarga serta disiplin semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (Rahman).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.