Sukses Capai 1 Juta Pengguna, Bittime Gelar Fase II Airdrop Gratis 3 Juta Token Palapa

Jakarta, 19 Juni 2024 – Bittime, platform investasi aset kripto yang resmi terdaftar di Indonesia, mencatat prestasi baru. Setelah sukses menjadi top-3 crypto exchange di Indonesia berdasarkan data CoinGecko, Bittime kini berhasil mencapai 1 juta partisipasi pengguna berkat rangkaian kampanye peluncuran token Palapa ($PLPA).

Bertepatan dengan fenomena bullish market yang terjadi sejak awal tahun 2024, Bittime Indonesia menggelar rangkaian kampanye dalam agenda peluncuran token Palapa. Salah satunya, baru-baru ini Bittime sukses merilis kampanye airdrop gratis berhadiah total 3.000.000 token Palapa, yang berhasil menarik perhatian positif publik.

CEO Bittime Ryan Lymn mengatakan rangkaian kampanye yang berhasil digelar memberi pengaruh besar pada pertumbuhan pengguna Bittime. Dimana, dalam satu bulan pengguna Bittime meningkat pesat. Selain itu, hal ini didukung kondisi pasar kripto dampak fenomena bullish yang banyak menarik minat pelanggan pada adopsi aset kripto.

BACA JUGA :  Bittersweet Festival Ramaikan Food Hotel and Tourism Bali 2024

“Menanggapi fenomena ini, Bittime berkomitmen untuk terus menjaga keamanan aplikasi dan kenyamanan pelanggan, meningkatkan diversifikasi aset kripto, hingga memberikan edukasi pelanggan. Dengan begitu, setiap investor dapat memanfaatkan fenomena bullish kripto sebaik mungkin, dengan literasi yang cukup bersama Bittime,” ungkap Ryan.

Ryan menambahkan, kedepannya, akan lebih banyak rangkain kegiatan yang digelar dalam kampanye peluncuran token Palapa. Diantaranya, Bittime saat ini kembali menggelar kampanye airdrop gratis dengan hadiah 3.000.000 $PLPA.

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kampanye airdrop gratis 3.000.000 token Palapa berdampak positif pada kenaikan jumlah pengguna. Bittime dengan bangga merayakan pencapaian tersebut dengan kembali menggelar kampanye airdrop gratis berhadiah 3.000.000 $PLPA”, Jelas Ryan.

BACA JUGA :  Desain Futuristik: Mengintip Trend Kaca Aesthetic

Sebagai salah satu dari dua crypto exchange di Indonesia dengan produk staking yang resmi dan berizin Bappebti, Bittime telah memiliki 12 token yang dapat di-stake APY hingga 15%. Bittime juga telah melakukan listing untuk 270 koin dengan 330 token pairs yang 90% diantaranya berupa Rupiah dengan likuiditas yang terjamin.

Ryan menjelaskan, kedepannya Bittime diharapkan dapat terus bertumbuh dengan berbagai kompetitif fitur dan produk bagi pasar kripto lokal. Bittime menawarkan proses listing yang lebih cepat dan updates, serta produk staking yang aman dan legal.

Terbukti, saat ini Bittime menjadi salah satu platform lokal yang melakukan listing token GameStop ($GMS) dan merilis kampanye airdrop gratis 100.000.000 token ZKSync ($ZK) yang tengah ramai dibicarakan. Masyarakat dapat secara langsung berinvestasi dan mengikuti rangkaian kegiatannya melalui akun Bittime.

BACA JUGA :  Hisense ASEAN Merilis Produk dan Campaign UEFA EURO Cup pada Konferensi Partner 2024

Lebih lanjut, keunggulan dan strategi pemasaran Bittime menjadikannya platform crypto exchange lokal yang dapat bersaing, dan berpotensi besar untuk menjadi bursa papan atas di pasar kripto Indonesia. Bittime juga berkomitmen untuk semakin berkontribusi pada literasi kripto dan blockchain dengan rencana kampanye airdrop token Palapa untuk mahasiswa.

Disclaimer

Investasi aset kripto mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Palapa membuat informasi ini melalui riset internal perusahaan, tidak dipengaruhi pihak manapun, dan bukan merupakan rekomendasi, ajakan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES