Serma Supriyadi Menjadi Juri Lomba PBB SMP Negeri 1 Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Serma Supriyadi Babinsa Koramil 0822/01 Kota Kodim 0822/Bondowoso menjadi Penilai Lomba PBB dalam rangka Penilaian Skouting Skill PBB siswa-siswi SMP Negeri 1 Bondowoso yang dilaksanakan di GOR Pelita Bondowoso, Selasa (16/08/2022).

Babinsa Serma Supriyadi menyampaikan, “Apresiasi terhadap atas penyelenggaraan kegiatan Lomba PBB ini, sehingga akan membiasakan diri bagi para pelajar untuk lebih disiplin dalam segala hal. Selamat bagi yang nanti menjadi Juara jangan pernah merasa hebat atau sombong tetapi tingkatkan lagi latihan untuk menghadapi lomba-lomba PBB yang akan datang, kemudian bagi yang kalah jangan merasa berkecil hati namun jadikan sebagai pembelajaran untuk giat berlatih lagi,” pungkasnya.

Serma Supriyadi menjelaskan, “Kegiatan yang diikuti oleh semua siswa-siswi dari SMP Negeri 1 Bondowoso ini juga merupakan salah satu fungsi pembinaan teritorial dibidang pembinaan perlawanan wilayah.

BACA JUGA :  Kasdivif 2 Kostrad Dampingi Wakasad
Tinjau Latihan Taktis Kompi Tempur Yonif MR 411/Pandawa

“Semangat Generasi Muda Ini harus kita dukung penuh, karena generasi muda yang penuh semangat dan tangguh adalah generasi Penerus Bangsa yang dapat diandalkan,” tegasnya. (Rhman).