TNI  

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Turnament Voli di Nduga

Nduga, FAKTUAL.CO.ID – Bertempat di halaman Makodim Nduga, Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad menggelar Turnament Bola Voli untuk pemuda dan masyarakat Nduga. (22/05/2023)

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke 115. Selain itu tujuan dari turnament ini yaitu untuk menjaring bibit-bibit atlit yang diharapkan dapat bertanding mewakili Kabupaten Nduga maupun bertanding di tingkat Provinsi bahkan Nasional.

Hal ni merupakan kegiatan lanjutan, Masyarakat sangat antusias sekali dengan kegiatan ini, terlihat dengan banyaknya Tim yang ikut bertanding memperebutkan gelar juara dan juga yang datang ke lapangan untuk memberikan support kepada Tim kebanggaan mereka.

BACA JUGA :  Bukti peduli masyarakat papua, Satgas Yonif R 514/SY bantu Gereja untuk kegiatan peresmian dan Bakar Batu

Dansatgas Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. menyampaikan “Semoga dengan adanya kegiatan ini turut membangkitkan semangat para pemuda Nduga, Khususnya dalam bidang olahraga sehingga akan lahir pemain-pemain hebat dan berprestasi membawa nama baik Kabupaten maupun Nasional.”

BACA JUGA :  Satgas Yonif R 514/SY Dihari Natal Memberikan Bantuan Berupa Tas Sekolah ke Siswa dan Siswi

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 514, dengan adanya turnament ini para pemuda dapat bertanding dan mengukur kemampuan yang dimiliki. Semangat para pemuda sangat tinggi dalam pertandingan ini terlebih kemarin Tim Voli Putra Indonesia berhasil memperoleh Medali Emas saat SEA Games 2023.” Gilinus Kogoya (28) tokoh pemuda kota Kenyam. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.