Berita  

Ormas BKR Surabaya Resmi di Nahkodai Cak Wied Sampai Lima Tahun Kedepan (2023-2028)

Surabaya, FAKTUAL.CO.ID – Komunitas Sosial Kemasyarakatan yang lahir dari semangat untuk kemaslahatan semakin menjamur di Indonesia. Komunitas Barisan Kader Restorasi salah satunya.

Komunitas Barisan Kader Restorasi (Komunitas BAKAR yang familier disebut), pada hari Sabtu 3 Juni 2023 bertempat di Java Cafe Jalan Jawa no 16 Surabaya, mengadakan acara silaturahmi dan konsolidasi.

Dalam acara tersebut, setelah mengalami kevakuman hampir satu tahun, sepakat untuk mengembangkan sayap dan bermetamorfosa menjadi Organisasi Kemasyarakatan Barisan Kader Restorasi ( Ormas BKR Surabaya ),

BACA JUGA :  Dandim 0822/Bondowoso Ikuti Zoom Meeting Pemantauan Pam Tahun Baru 2024 Dan Pembukaan Festival Kentongan Di Kab Bondowoso

Dari undangan yang hadir dari berbagai wilayah kecamatan di Surabaya, secara mufakat memilih Fidiyanto DY., untuk memimpin Ormas BKR Sampai lima tahun kedepan ( 2023 – 2028).

BACA JUGA :  Tingkatkan Kemampuan Bidhumas Polda Jatim Gelar Penguatan Operator Sihumas Jajaran

Nantinya dalam menjalankan roda organisasi, Ketua (Cak Wied panggilan akrabnya) di dampingi generasi milenial Rahadian Bino sebagai Sekjendnya, dan Bendahara dipercayakan kepada Samuni.

Hadir juga dalam acara silaturahmi dan konsolidasi Dewan Pembina Warsito, Dalam sambutannya Cak War berpesan agar segera menyelesaikan administrasi untuk natariatnya supaya Ormas BKR Surabaya memiliki legalitas, dan yang terpenting Ormas BKR siap Melanjutkan Restorasi Indonesia.

BACA JUGA :  Ditbinmas Polda Jatim Menggelar Pelatihan Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Pembinaan dan Pengawasan Eks Napiter

Harapan kedepannya Ormas BKR Surabaya, bisa lebih serius untuk berkembang dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, Ikut membangun Indonesia dengan kemampuannya. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.