Menyambut Bulan Inklusi Keuangan, Bank Lestari Jogja Sosialisasikan Pentingnya Manajemen Keuangan untuk Karyawan

Menyambut Bulan Inklusi Keuangan, Bank Lestari Jogja Sosialisasikan Pentingnya Manajemen Keuangan untuk Karyawan

Menyambut Bulan Inklusi Keuangan, Bank Lestari Jogja Sosialisasikan Pentingnya Manajemen Keuangan untuk Karyawan

Bulan Inklusi Keuangan (BIK) adalah salah satu gerakan yang dilakukan pemerintah dalam mengkampanyekan budaya menabung sekaligus memperluas akses layanan perbankan di masyarakat. Menyambut Bulan Inklusi Keuangan, Bank Lestari Jogja (BPR) mengadakan program “Road to BIK 2023” dengan melakukan kegiatan sosialisasi kepada karyawan Gallery Prawirotaman Hotel pada Selasa, 18 Juli 2023.

Pada acara yang diikuti oleh 80 peserta dari pihak Gallery Prawirotaman Hotel ini, Bank Lestari Jogja (BPR) memperkenalkan tentang Bank Perekonomian Rakyat serta perannya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat agar bisa tumbuh secara lebih merata.

BACA JUGA :  Mengapa Harus Renovasi dengan Jasa Arsitektur? Yuk, Simak Informasinya!

Tidak hanya itu, Bank Lestari Jogja (BPR) juga memberikan edukasi tentang manajemen keuangan kepada karyawan yang hadir pada saat itu. Ardhana Febrianaji selaku Direktur Utama Bank Lestari Jogja (BPR) mengungkapkan manajemen keuangan yang tepat sangatlah penting dalam mencapai kesejahteraan khususnya ketika sudah pensiun.

BACA JUGA :  Terra Drone Berinvestasi di Aloft Technologies untuk Masuk ke Pasar Amerika Serikat, Mendorong Pengembangan UTM Global

“Karyawan itu juga bisa pensiun sejahtera, asalkan dana pensiunnya sudah diperhitungkan dan dipersiapkan dari sekarang. Itulah mengapa edukasi ini sangat penting untuk memotivasi para karyawan supaya konsisten menabung,” ujar Ardhana.

Iwan Ridwan M, selaku Manajer Gallery Prawirotaman Hotel mengungkapkan apresisasinya atas sosialisasi yang disampaikan oleh Bank Lestari Jogja (BPR). “Kami berterima kasih kepada pihak Bank Lestari Jogja atas kunjungan dan sharingnya. Semoga kerjasama ini bisa terus terjalin ke depannya,” ungkap Iwan.

BACA JUGA :  Dorong Potensi Wisata, Sampoerna Gelar Pelatihan di Desa Ranupane

BPR Lestari Jogja berdiri sejak tahun 2020 dan merupakan salah satu afiliasi dari BPR Lestari Group, yang sudah tersebar di Pulau Jawa & Pulau Bali.

PT BPR LESTARI JOGJA
0878-3900-8425
0274-2872332
bprlestarijogja@gmail.com
Jl. Parangtritis No. 208 B Salakan, RT 005, Randubelang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES