Lark dan Prasetia Hadir di JCI Indonesia National Convention di Surabaya Awal November

Lark dan Prasetia Hadir di JCI Indonesia National Convention di Surabaya Awal November

Jakarta, 30 Oktober 2023 — Junior Chamber International (JCI) Indonesia sebuah organisasi yang berdedikasi untuk mengembangkan potensi kepemimpinan, kewirausahaan, dan pemberdayaan masyarakat mengadakan JCI Indonesia National Convention di Shangri-La Surabaya, 1 – 3 November 2023 dan acara JCI Gala Dinner di Vasa Hotel, Surabaya, 4 November 2023.

Acara tahunan ini ini menjadi wadah bagi para anggota JCI dari seluruh Indonesia untuk berkumpul, berbagi ide, dan berkolaborasi dalam rangka mencari solusi kreatif untuk tantangantantangan sosial dan ekonomi di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Shah Reza Effendi, General Manager of Sales dari PT Prasetia Dwidharma Kembali memperkenalkan Super Aplikasi yang bernama Lark. Dalam kesempatan ini, Reza menginformasikan beberapa konsumen yang telah memakai Lark diantaranya PT. Temas TBK, Doogether, dan Verdanco.

BACA JUGA :  Associe dan BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Jalin Kerjasama untuk Memudahkan Pengusaha Mendaftarkan Pekerja

Dalam acara mempunyai beberapa rangkaian event yaitu, Bisiness Speed Dating, Kegiatan yang menghubungkan para pebisnis andal dari beragam bidang untuk saling bertukar informasi dan berkoneksi. Selain itu, CEO Talk, menghadirkan CEO dari berbagai perusahaan terkemuka untuk membagikan pengetahuan mereka secara konkrit. Peserta memiliki kesempatan langka berkoneksi denga para figur terkemuka. Rangkain tersebut juga menghadirkan event Company Visit, akses eksklusif mengunjungi berbagai perusahaan terkemuka Jawa Timur. Dalam acara ini, peserta dapat melihat seluk beluk perusahaan yang jarang terlihat di khalayak umum.

BACA JUGA :  Qiscus Persiapkan Solusi AI Terbarunya Guna Perkuat Ekosistem CX Bisnis Indonesia

PT Prasetia Dwidharma telah berinvestasi di perusahaan teknologi sejak 2016. Berfokus pada Startup B2B tahap awal, Prasetia telah mendukung lebih dari 100 Startup yang berkembang pesat di berbagai industri di Asia Tenggara dan Amerika Serikat. Dipimpin oleh saudara kembar pendiri Prasetia, Arya Setiadharma & Ardi Setiadharma, prinsip utama Prasetia dalam berinvestasi adalah menjadi mitra yang founders friendly dan mitra jangka panjang.

BACA JUGA :  AnyMind Group memperluas kemampuan AnyChat ke marketplace e-commerce melalui integrasi dengan platform terkemuka di Asia Tenggara, Lazada dan Shopee

Setia Ade Amarullah
083898375342
setia.amarullah@prasetia.co.id

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES