Berita  

KH Sultan Hasanuddin Jawa Timur Hadiri Istighosah Ihsyaniyah di RTH Desa Sempu Banyuwangi

Banyuwangi, FAKTUAL.CO.ID – Kali ini Ulama’ Jampes dari kota Kediri hadir dalam acara Istighosah yang di gelar oleh Jamaah atau masyarakat Banyuwangi pada Minggu (11/6/2023) 10:00 wib pagi.

Gelarannya acara yang bertajuk ‘Istighosah Ihsyaniyah’ tersebut kali ini bertempat di RTH Desa Sempu kecamatan kabupaten Banyuwangi.

Dalam acara yang penuh tausiyah itu, selain dihadiri oleh masyarakat dan para ulama Banyuwangi, juga di hadiri oleh segenap lapisan pemerintah desa Sempu yakni Muspika, Camat, Kapolsek, serta Koramil kecamatan Sempu.

BACA JUGA :  Dukung TMMD Ke-116, Disprentan Bondowoso Gelar Pengobatan Massal Hewan Ternak

Tak luput sebagai yang berkesempatan hadir Kepala desa Sempu Nanang Santoso, BPD Sempu,  dan Staf desa Sempu. Bahkan langsung turut hadir ulama’ besar dari kota Kediri yaitu KH Sultan Hasanuddin

Tujuan Istighosah tersebut untuk menambahkan keimanan dan rasa kecintaan kepada baginda nabi besar Muhammad S.A.W.

BACA JUGA :  Target Pembangunan Pos Kamling Warga dan Satgas TMMD 116 Bondowoso

Dalam hal tersebut Nanang Menyampaikan kepada awak media. “Semoga dengan di gelarnya acara Istighosah ini. banyak mengandung manfaat,Ilmu dan keimanan terhadap saya pribadi dan masyarakat Sempu.” Tuturnya Kades Sempu

Disela-sela kegiatan Anggota BPD Sugianto juga menuturkan terimakasih banyak kepada panitia penyelenggara dan masyarakat yang telah kompak meramaikan acara.

BACA JUGA :  Danposramil Sumberwringin Bondowoso Hadiri Rapat Perencanaan Pelebaran Jalan

“Melihat Agenda islamiah yang telah di gelar hari ini, saya perwakilan dari tokoh sempu mengucapkan terimakasih kepada Jamaah Istighosah, juga terhadap kepala desa dan seluruh panitia yang telah kompak menggelar acara yang penuh dengan siraman rohani ini.” ucap Sugianto (SGT)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.