Daerah  

Grand Opening, Bakso amertho 07 Pertama Hadir di Sukarami Palembang

Palembang, FAKTUAL.CO.ID – Grand opening bakso amertho 07 yang beralamat di jalan perindustrian II Sukarami Palembang. 04/07/ 2024.

Alhamdulillah Grend Opening hari ini berjalan lancar sesuai ekspektasi ramai pengunjung dan anime dari masyarakat sangat tinggi karena memang di Jalan ini belum banyak yang jual bakso, yang pertama .untuk peminat bakso Sangatla tinggi untuk di daerah ini”ujarnya.

Bakso kami, mengadopsi dari Bakso Wonogiri yang ada di Jogja gitu dari gaya Wonogiri yang enggak yang kayak baksonya enggak ada tetelan, semuanya yang kuahnya yang apa murni pokoknya yang enggak banyak minyak gitu kan karena anak-anak kecil senang gitu ada resep khusus kita kan buatan sendiri.

BACA JUGA :  Ratusan Massa Warga Manyar Memblokade Kawasan JIIPE Pt Freeport

mudah-mudahan ke depan kalau memang antusiasnya rame bertambah lagi jam buka tutup kita jam berapa pak kalau bukanya itu jam 12.00 wib sampai jam 21.00 wib dan di sini wi-fi jenis bakso benar itu ada 6 jenis untuk sementara, akan kasih promo ke masyarakat untuk Grand Opening ini kita ada promo-promo khusus dua hari kan hari ini 20% setiap hal item nah sama free kopi gratis paket apa aja dapat es tea mulai dari mie ayam terus bakso ada juga sego dengan berkisa untuk harga kita sangat-sangat cuman Rp8.000 yang paling mahal ya cuman RP.15.000 murah lah standar lah untuk area sini terjangkau.

BACA JUGA :  DPW IWO Indonesia Sumatera Selatan Terima STL dari Kesbangpol Propinsi

kedepannya gimana UMKM ini kan salah satu pondasi ekonomi negara kita jadi hampir 10 juta lebih masyarakat ini kerja di UMKM menyerap banyak tenaga kerja jadi bukan dari perusahaan besar koperasi bukan ini banyak menyerap lapangan kerja.”( Amiyadi

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.