Daerah  

Bupati Tasikmalaya Hadiri Grand Opening Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Jawa Barat XII

Tasikmalaya, FAKTUAL.CO.ID – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menghadiri Grand Opening Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Jawa Barat XII, di Islamic Center Kab. Tasikmalaya, Jumat (5/7/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan Prov. Jabar, Ketua BKPRMI Prov. Jabar, unsur Forkopimda Prov. Jabar, Kakanwil Prov. Jabar, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Pimpinan Ponpes Cipasung dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menyampaikan selamat datang kepada para kafilah FASI XII. “Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya – dengan acara FASI ini – kami bangga menjadi bagian BKPRMI.

BACA JUGA :  Libur Nataru, Kapolda Jatim Atensi Kamseltibcarlantas Jalur Tol Mojokerto - Surabaya

Kami merasa terhormat untuk dapat menjadi tuan rumah FASI tingkat Provinsi Jawa Barat. Selamat datang untuk para kafilah kota/Kabupaten se-Jawa Barat di Kabupaten Tasikmalaya.”

BACA JUGA :  Asyik Ngamar di Hotel, Dua Pasang Sejoli Diciduk Satpol PP Bondowoso

“Generasi yang paling kita dambakan, paling hebat menurut kita adalah generasi Qurani. Terima kasih BKPRMI, para ajengan, para kyai telah mendidik anak-anak kami dengan ikhlas.” (NN)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.