Polri  

Bripda Mirabell Polwan Polres Gresik Dengan Segudang Prestasi

GRESIK, FAKTUAL.CO.ID – Sebagai anggota Bintara di satuan fungsi Sipropam Polres Gresik Polda Jatim, Bripda Mirabell Mayapada Khalisah Fairuz FS ternyata adalah seoarang atlet menembak.

Polisi Wanita ( Polwan ) kelahiran tahun 2000 itu sering meraih juara di setiap kejuaran baik tingkat daerah maupun Nasional.

Bripda Mirabell pernah menjadi juara 2 saat mengikuti Kejurnas Kapolri Cup 2023, Juara 3 Kejurnas menembak yang digelar Pangdam V Brawijaya Tahun 2021.

Ditahun – tahun sebelumnya Bripda Mirabell pernah meraih juara 1 Kejurda menembak pada Tahun 2021, Juara 1 Kejuaraan Perbakin Anniversary Tahun 2019, Juara 1 Proprov VI di Lamongan Tahun 2019 dan masih banyak lagi kejuaraan yang ia ikuti dan selalu meraih juara.

BACA JUGA :  Kasi Humas Polres Bondowoso Laksanakan Penyuluhan Terkait Medsos di SMK 3 Bondowoso

Ditanya soal kunci mempertahankan prestasinya, Bripda Mirabell mengatakan hanya motivasi untuk berprestasi saja yang membuatnya tekun berlatih dan memiliki niat serta kemauan.

“Tidak ada hal khusus, hanya saya punya motivasi bahwa saya harus bisa berprestasi sehingga dari itu saya tekun berlatih,”ujar Polwan Polres Gresik Polda Jatim ini, Minggu (9/6).

BACA JUGA :  Beri Coaching Clinic Safety Riding, Satlantas Polres Gresik Ikut Meriahkan HPN 2023

Menurut Polwan Polres Gresik ini, bahwa siapapun yang memiliki kemauan dengan tekat yang bulat, maka pasti aka nada jalan untuk mencapainya.

Sepertihalnya saat ia ingin menggapai cita – citanya menjadi Polwan, Mirabell mengaku sering berlatih mulai dari belajar akademik hingga non akademik termasuk melatih fisik.

“Karena saat itu saya ingin jadi Polwan tentu fisik juga harus saya latih,”ungkap Polwan Polres Gresik yang tugas di Sipropam ini.

BACA JUGA :  Polres Banyuasin Laksanakan Lomba Tenis Lapangan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78

Saat sudah menjadi Polwan dan bertugas di Polres Gresik jajaran Polda Jatim, Bripda Mirabell bertekat akan menjalankan tugas pokoknya sebagai anggota Polri.

Ia mengaku akan membaktikan diri untuk bangsa dan negara melalui institusi Polri untuk tetap melaksanakan tugas dan wewenangnya dengan mengedepankan tanggungjawab. (*)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.