Babinsa Koramil Wringin, Ikut Amankan Tahun Baru di Wisata Arak-Arak

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Sertu Riyanto, melaksanakan kegiatan dukungan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 bertempat di obyek wisata Pemandangan Alam Arak-Arak, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Jatim, Selasa (27/12/2022).

Selain Babinsa Koramil 0822/05 Wringin, Ikut Jajaran Polsek Wringin dalam pengamanan obyek wisata Arak-Arak, tampak hadir juga Tenaga Kesehatan dari UPTD Puskesmas Wringin, dan Sat Pol PP Kecamatan Wringin.

Sertu Riyanto mengungkapkan, “Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru ini sengaja dilakukan di obyek wisata Pemandangan Alam Arak-Arak bertujuan untuk memantau setiap aktifitas kegiatan para wisata, disamping itu memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berkunjung, dalam liburan menyambut pergantian Tahun, ucapnya.

BACA JUGA :  Ketua MUI Bojonegoro Meminta Masyarakat Lebih Bijaksana Menyikapi Pemberitaan yang Menyudutkan Polri

Di tempat terpisah, Pj. Danramil 0822/05 Wringin Letda Inf Suwarno, membenarkan bahwa Anggota Koramil ikut serta dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah teritorialnya.

BACA JUGA :  Bersama Wabup Bondowoso, Babinsa Koramil Wringin Jalin Silaturrahmi dengan Masyarakat

Tujuan dan Kewajiban Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan Tanggung jawab bersama, maka peran TNI-Polri bersama stakeholder terkait harus tetap Kuat dan Bersatu demi menjaga Keamanan Wilayah khususnya dan NKRI pada umumnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Tahlil dan Doa Bersama Tujuh Hari Almarhum Kapten Laut (P) Anumerta Judistira Eka Permadi

Semoga wilayah Teritorial Koramil 0822/05 Wringin, terutama tempat objek wisata Arak-Arak, tetap aman dan kondusif, sampai saat ini alhamdulillah masih dalam keadaan terkendali, walau pengunjung meningkat tapi keadaan tetap aman,” pungkasnya. (Rhman).