Apel Pagi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok: Fokus pada Disiplin dan Peningkatan Pelayanan Publik

Kantor Bupati Solok, dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, (Anggun Fitria/Faktual.co.id)

SOLOK, FAKTUAL.CO.ID – Kantor Bupati Solok, dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Teta Midra, yang bertindak sebagai pembina apel. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, serta seluruh ASN dan THL di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

BACA JUGA :
Budi-Hardinalis 1, Emiko-Irwan 2 dan Jon Pandu-Candra 3, KPU Kabupaten Solok Undi Nomor Urut

Teta Midra dalam arahan nya mengapresiasi kedisiplinan para peserta apel.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedisiplinan yang ditunjukkan. Mari kita terus tingkatkan disiplin dan integritas sebagai ASN di Kabupaten Solok,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja demi kenyamanan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Teta Midra menyinggung dua agenda penting yang telah dilakukan minggu lalu. Pertama, peluncuran Mall Pelayanan Publik oleh KemenPan-RB di Jakarta, yang bertujuan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan pemerintah.

BACA JUGA :
Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Ranperda Perubahan APBD KAB Solok Tahun 2024

Kedua, launching Computer Security Incident Response Team (CSIRT) yang menunjukkan komitmen Kabupaten Solok dalam menjaga keamanan siber.

Selain itu, ia mengingatkan tentang evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang akan berlangsung pada 28 Oktober 2024.

BACA JUGA :
Apel Perdana PJS Bupati Solok Dorong Pelayanan Maksimal

Acara ini menegaskan komitmen Kabupaten Solok dalam meningkatkan pelayanan publik, menjaga keamanan siber, dan mendorong transformasi digital.(A F).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.