Polri  

Kapolres Padang Panjang Hadiri Upacara HUT TNI ke-79 di Kodim 0307 Tanah Datar, Bukti Sinergi TNI-Polri yang solid

Foto : Kapolres Padang Panjang Hadiri Upacara HUT TNI ke-79 di Kodim 0307 Tanah Datar, Sabtu (5/19/2024).Diona/Faktual.co.id

TANAH DATAR, FAKTUAL.CO.ID — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K., M.A.P., menghadiri upacara yang digelar di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0307 Tanah Datar pada Sabtu, (5/10/2024).

Komandan Sekolah Calon Tamtama (Secata) B Rindam I/Bukit Barisan, Letkol Inf. Yusuf Saud Tanjung, S.I.P., M.Tr (Han) Mempimpin Upacara ini dan dihadiri oleh jajaran pejabat TNI, Polri, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Letkol Inf. Yusuf Saud Tanjung, dalam sambutannya mengatakan apresiasi atas soliditas antara TNI dan Polri. “Sinergi TNI-Polri adalah kunci dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah kita. Kami akan terus memperkuat kerja sama ini demi terwujudnya keamanan yang kondusif,”ungkapnya.

BACA JUGA :
Empat Ruas Jalan Provinsi di Tanah Datar Dalam Perbaikan

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, dukungan penuh terhadap sinergi tersebut. “Polres Padang Panjang selalu siap bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan wilayah. Sinergi ini akan terus kami tingkatkan,” ujarnya.

BACA JUGA :
Mendaftar ke KPU Tanah Datar, Pasangan Eka Putra-Ahmad Fadly Dielukan Ribuan Pendukungnya

Kapolres Padang Panjang juga menyampaikan ucapan selamat HUT kepada TNI, berharap agar institusi tersebut terus menjadi pilar kuat dalam menjaga keutuhan negara.

Upacara HUT TNI ke-79 ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk penghormatan kepada bendera, pembacaan amanat Panglima TNI, serta doa bersama. Beberapa atraksi militer dan pertunjukan budaya juga turut meramaikan acara, menambah kekhidmatan peringatan ini.

BACA JUGA :
PASLON Richi-Donny Dapatkan Nomor Urut 1, Jalan Baik Untuk Tanah Datar

Melalui upacara ini, semangat kebersamaan dan komitmen TNI-Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kembali ditegaskan dengan kuat.(Diona).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.