HUT Demokrat Ke 23 Di Hadiri Puluhan Ribu Massa

Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang (HD-CU) yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel dan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat se-Sumatra Selatan. Foto; Wahyudi/Faktual.co.id

PALEMBANG, FAKTUAL.CO.ID – Puluhan ribu massa yang hadir dalam rangka ikut memeriahkan HUT Ke-23 Partai Demokrat yang mana di isi dengan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Akbar. Digelar di pelataran Monpera Palembang.

“Kehadiran Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru disambut langsung oleh Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang (HD-CU) yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel dan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat se-Sumatra Selatan. Hadirnya Herman Deru ditengah tengah puluhan ribu massa yang datang menjadikan Monpera Menyala Abangku,sabtu (21/09/2024).

“Selain Jalan Sehat dan Senam Akbar ada juga pemotongan tumpeng dan Doorprize dengan bermacam hadiah hadiah menarik seperti, Umroh, Satu unit rumah, Mobil, Motor, Handphone, Kulkas, Tv masih banyak lagi hadiah lainnya.

BACA JUGA :
Penyerahan Bantuan Untuk Wali Murid Kurang Mampu SD Negeri 206 Palembang

“Tentu ini merupakan momen yang paling istimewa bagi Partai Demokrat HUT Ke-23 dihadiri puluhan ribu warga masyarakat dan simpatisan juga para relawan HDCU turut menyemarakkan kemeriahan ini.

“Acara dipandu langsung oleh artis ibu kota Palembang cek Waya Waya. Selain dari itu antusias masyarakat kota Palembang bergelora turut memeriahkan HUT Ke-23 Partai Demokrat. Jalan sehat dan Senam Akbar secara resmi dibuka dan dilepas oleh Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Sumatra Selatan H. Cik Ujang.

BACA JUGA :
Polrestabes Palembang Gelar Senam Pagi dan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

“Dalam sambutannya Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) didampingi Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang (CU) mengatakan, saya ingin bertanya kepada seluruh warga masyarakat yang hadir disini, selama saya nyupir bis provinsi Sumatra Selatan ini bapak ibu merasa nyaman atau tidak serentak dijawab Nyamannnnn oleh puluhan ribu warga masyarakat yang hadir.

BACA JUGA :
Seminar Nasional dan Pelantikan Kepengurusan Ikatan Pemuda Penggerak Desa (IPDA) Sumatera Utara

” Selama saya nyupir bis di Sumatra Selatan ini masyarakat merasa nyaman atau tidak, kalau nyaman perlu ganti supir atau tidak, dengan tegas dan keras dijawab Tidakkkkkk serentak bergemuruh di pelataran Monpera hari ini. Ini saja saya cukup tau di 27 November kita akan meraih kemenangan ini bersama seluruh masyarakat kota Palembang.(Wahyudi )

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.