KPU Kota Probolinggo Gelar Rapat Pleno Terbuka DPT Pilkada Serentak 2024, 179.416 Pemilih

Komisi Pemilihan Umum Daerah KPU Kota Probolinggo menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap DPT.Foto; Mamad/Faktual.co.id

Probolinggo, FAKTUAL.CO.ID – Tahapan Pemilihan kepala daerah Pilkada serentak tahun 2024 terus dilaksanakan, Terbaru Komisi Pemilihan Umum Daerah KPU Kota Probolinggo menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap DPT.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hall Bromo View Hotel Jalan Raya Bromo Kecamatan Kademangan, Jum’at 20/9/2024 siang.


Rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Probolinggo Radfan Faisal, didampingi oleh Komisioner KPU dan dihadiri oleh Forkopimda, Perwakilan Pimpinan Parpol, Bawaslu serta undangan lainnya.

BACA JUGA :
Akses Jalan Baru Dusun Purut Diresmikan Bersama PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) Probolinggo


Ketua KPU Kota Probolinggo Radfan Faisal mengatakan, pelaksanaan rapat pleno terbuka daftar pemilih tetap ini merupakan perbaikan dari daftar pemilih sementara, tercatat pemilih setelah dilakukan perbaikan, maka ditetapkan daftar pemilih dari 5 Kecamatan se Kota Probolinggo, yang terdiri dari 29 Kelurahan dan 328 TPS, menjadi 179.416 pemilih, yang terdiri dari pemilih perempuan sejumlah 91.436 dan pemilih laki laki sejumlah 87.980, jelas Radfan. (Mamad)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.