TNI  

Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H

Kegiatan ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh seluruh anggota Kodim, beserta Seluruh ibu persit KCK CAB XLIV DIM 0422/LB.Foto;Humas

Lampung Barat, FAKTUAL.CO.ID – Kodim 0422/Lampung Barat mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah. Kegiatan ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh seluruh anggota Kodim, beserta Seluruh ibu persit KCK CAB XLIV DIM 0422/LB.

Acara ini bertujuan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim dan masyarakat. Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0422/Lampung Barat menyampaikan pentingnya meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi prajurit TNI sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Peringatan Maulid Nabi ini juga diisi dengan ceramah agama oleh ustaz setempat yang menekankan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW sebagai teladan hidup yang penuh dengan kasih sayang, kejujuran, dan kepedulian terhadap sesama. Selain itu, kegiatan ini menjadi momen refleksi spiritual bagi seluruh peserta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA :
Progres TMMD ke-120 Kodim 0422/LB pembuatan MCK Capai 100%

Acara ditutup dengan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim di wilayah sekitar, sebagai bentuk kepedulian sosial Kodim 0422/Lampung Barat terhadap masyarakat setempat.

BACA JUGA :
Mayjen TNI Alvis Anwar laksanakan Wasev TMMD Kodim 0422/LB

Dengan kegiatan ini, Kodim 0422/Lampung Barat berharap semangat Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat baik dan menjaga kerukunan antarumat beragama.

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya Mencerdaskan Anak Bangsa di Lampung Barat

(Humas Kodim 0422/Lampung Barat)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.