Bakal Paslon Walikota – wakil Walikota Gunungsitoli Tes Kesehatan Di Medan

Kepulauan Nias, FAKTUAL.CO.ID–Bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli yang diusung oleh Partai Demokrat, PDI-P, Gerindra, Golkar, Perindo, Hanura, PKN dan PKS telah mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit H. Adam Malik Medan. Sabtu (31/8/2024).

Pemeriksaan tes kesehatan ini merupakan sebagai tahapan calon Kepala Daerah yang wajib diikuti sebelum ditetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dalam pemilihan kepala daerah 2024.

“Selama menjalani pemeriksaan kesehatan, Paslon Sowa’a Laoli – Martinus Lase (SMART) telah menjalankan pemeriksaan dengan baik tanpa ada kendala,” ungkap Sowa’a Laoli.

BACA JUGA :
Forum Komunikasi IJK Sumatera Utara, Gelar Bulan Inklusi Keuangan di Kabupaten Nias Tahun 2024

Calon Wali Kota Sowa’a, mengakui pelayanan rumah sakit H. Adam Malik Medan sangat bagus dan dilayani oleh tim medis dengan penuh rasa senyum yang meriah.

“Kita masih belum mendapatkan hasil tes kesehatan secara keseluruhan dan mungkin akan diumumkan secara langsung. Meskipun begitu, saya berkeyakinan bahwa Paslon SMART sehat sehat selalu dan pasti akan mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya.

BACA JUGA :
Polres Nias Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba di 3 Kabupaten Dan 1 Kota Tahun 2024

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli menyebutkan Pasangan Sowa’a Laoli – Martinus Lase (SMART) mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan untuk maju pada pilkada serentak 2024.

“Jadwal pemeriksaan kesehatan berlangsung berdasarkan konfirmasi kehadiran paslon di RS. H. Adam Malik Medan, “Kata Ketua KPU, Cardinal Pranatal Mendrofa.

BACA JUGA :
Oimonaha Waruwu Buka Sosialisasi Lomba Inovasi Daerah kota Gunungsitoli Tahun 2024

Agenda pemeriksaan kesehatan dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Gunungsitoli, Bawaslu Kota Gunungsitoli dan pengawalan dari personel Polres Nias.(Trh)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.