Daerah  

Ketum GEN.RD Febri z.s Hadiri Pelantikan Dp2ss Kota Palembang

Palembang, FAKTUAL.CO.ID – Perwakilan kandidat cuma Gen.RD jadi pada hari ini saya Febri z.s selaku ketua umum pemuda kemenangan ratu dewa mewakili bapak ratu dewa hadir dalam pelantikan barisan pemantau pemilihan Sumatera Selatan.

“Divisi kota Palembang jadi pada hari ini kami dan bapak ratu dewa sangat mengapresiasi dengan adanya pelantikan ini senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua umum dp2ss provinsi Sumatera Selatan dan juga ketua umum yang baru saja dilantik dari DPC dp2ss kota Palembang,kamis (15/08/2024).

“Bahwa pemilu ke depan ini harus menjadi Pilkada yang cerdas serta dapat bersama-sama masyarakat itu mengawasi seluruh masyarakat yang apabila di lapangan terdapat sebuah kendala-kendala terkait mengenai urusan pemilu jadi untuk program sendiri sementara ini kita terus berjalan di bulan Agustus ini menyapa dan bersosialisasi pada seluruh masyarakat.

BACA JUGA :
Anggota DPRD Kota Pebi Anggi Pratama Hadir Dalam Rakerda DPD APERSI Sumsel 2024

“karena setiapnya kita akan menunggu dan menantikan tanggal dan waktu yang tepat untuk melaksanakan deklarasi Akbar secara keseluruhan insyaallah tepatnya kita akan berikan kejutan kepada masyarakat kota Palembang tetap semangat dan solid kepada seluruh anggotanya agar ke depan Pilkada khususnya di kota Palembang.

BACA JUGA :
Kejurda Renang Perairan Terbuka Digelar,174 Atlit se Jatim Siap Tarung,Ini Keseruannya.

“Ini dapat berjalan dengan kondusif damai dan sesuai dengan harapan masyarakat muda,ujar febri.(wahyudi)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.