Daerah  

Grand Opening Warung LQ Palembang, Hadir Dengan Nuansa Kekinian

Palembang, FAKTUAL.CO.ID – Kini Hadir Grand Opening Warung LQ Di KM 9 Palembang. Minggu (21/07/2024)

Warung LQ dengan tampilan kekinian, sederhana dan lezat kini hadir di Kota Palembang. Dengan suasana yang nyaman, cocok untuk keluarga dan anak muda nongkrong dan makan bersama keluarga dan teman.

Racikan makanan yang dibuat tidak sembarangan cocok untuk memanjakan lidah pelanggan Warung LQ.

Budi dan Priyanto Advokat dan Psikolog Herlina selaku Owner Warung LQ mengatakan bahwa, pada malam ini adalah Grand Opening Warung LG sekaligus juga bertepatan dengan kantor kami yang baru. Kantor kami tadinya ada di KM 7 jadi pindah kesini kantornya. Dan disini juga ada 2 kantor konsultan hukum dan psikologi, Dan sekaligus juga kami ada divisi baru travel umroh dan haji.

BACA JUGA :
Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tentang Penanganan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Polresta Barelang

“Di Warung LQ ini kami menyajikan menu yang lezat dan bermacam-macam, misalnya ada lele, ayam, sapi, seafood di tempat lain biasanya pecel lele atau lele goreng tetapi disini kita pakai dgn tidak sekedar masakan tp dgn jenis yg beda dr tempat lain.

Warung LQ ini buka pagi pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 24.00 wib. Untuk sarapan pagi mulai buka 1 agustus 2024 dari jam 06.00 dgn menu andalan sarapan pagi tumis ketan n nasi uduk ijo serta beraneka pempek cita rasa khas palembang.

BACA JUGA :
Hak Warga Miskin Ekstrim Di Desa Padakembang Diduga Diselewengkan oknum Kepala Desa

Mulai jam 19.00 setiap harinya tersedia menu angkringan dihalaman warung utk memanjakan generasi Z yg hobi internetan n karaokean. Nama Warung LQ sendiri kita ambil dari nama ke dua anak kami L dari anak yang pertama dan Q dari anak yang ke dua kami. Warung LQ ini juga dari harganya merakyat mulai dari Rp.3.000, dan ada paket acara juga tersedia.

“Better food, better mood”

Setiap hari jumat jam 09.00 diwarung LQ ada konseling psikologi gratis bersama Psikolog Anna herlina & Associates.

BACA JUGA :
Polres Banyuasin Gelar Pelatihan TFG dan Simulasi Pam TPS Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Musi 2024

Setiap sabtu siang jam 13.00 ada konsultasi hukum gratis berama Advokat ihsan kurniawan & Associates.

“Harapan kami juga dengan keberadaan kami di sini bisa mewarnai untuk daerah sini, dan di sini juga bisa booking tempat misalnya untuk kegiatan arisan, kumpul keluarga bisa, karena kita masih ada lagi ruangan di atas di lantai 3. Semoga Warung LQ ini berjalan lancar dan sukses, bisa membuka lapangan pekerjaan dan buka cabang lagi, ”(wahyudi)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.